space
HADIRKAN GRAFIS FANTASTIS, GAME PS4 'KIMETSU NO YAIBA' PERLIHATKAN TRAILER PERDANA!
PS4
Senin, 23 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi dari sekian banyak fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih sangat dominan di pasaran, belum lama ini pihak Aniplex resmi mengonfirmasi proyek adaptasi gamenya untuk PlayStation 4.

Detail perdana dari game ini akhirnya resmi dibagikan lewat trailer dan screenshot perdananya. Game yang diberi judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan ini ternyata dikembangkan oleh CyberConnect2, developer yang cukup dikenal luas dari seri Naruto: Ultimate Ninja Storm dan Dragon Ball Z: Kakarot yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Daripada penasaran, langsung saja simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Untuk sementara belum ada informasi tambahan selain dari video "development report" yang dirilis bersamaan dengan trailer perdananya. Tapi setidaknya game ini sudah dipastikan akan rilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2021 mendatang. Berhubung kebanyakan game CC2 juga mendapat rilis versi PC, maka tidak akan mengherankan jika game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama nantinya.

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI