space
GOD OF WAR DAPATKAN KOMIK TERBARU, AKAN CERITAKAN KISAH KRATOS SETELAH GOD OF WAR 3!
Selasa, 24 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War PS4 memang bukan pencapaian yang mudah untuk diraih. Ada banyak perjuangan besar dan resiko yang harus diambil demi menciptakan sebuah reboot seperti ini, termasuk pengambilan setting jalan cerita yang benar-benar berbeda dan tidak lagi berfokus di mitologi Yunani. Tentunya banyak fans sangat menyukai pendekatan cerita dengan mitologi Norse di game God of War PS4, namun tidak sedikit juga dari mereka yang penasaran mengenai bagaimana kisah Kratos sebelum menjadi sosok ayah yang terlihat lebih bijaksana.

Untuk menjawab rasa penasaran ini, Dark Horse Comics belum lama ini mengumumkan komik terbaru yang diberi nama God of War: Fallen God. Berbeda dari keluaran komik sebelumnya, Fallen God akan mengambil setting tepatnya setelah God of War 3 dan akan menceritakan kisah Kratos setelah mengalahkan Zeus, Athena dan dewa-dewa Yunani lainnya. Dalam komik ini kamu akan melihat perubahan pada diri Kratos dimana dia mengalami kondisi mental yang tidak stabil, dan sadar kalau musuh terburuknya adalah dirinya sendiri.

Baca ini juga :
» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!
» Sukses Besar, Square Enix Mengaku Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!
» Valorant Akhirnya Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Seluruh Dunia!
» God of War 2 akan Diumumkan di Event PlayStation 5 Mendatang?
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!

Fallen God akan kembali membawa tim kreatif dari beberapa seri komik God of War sebelumnya mulai dari penulis Chris Roberson, artist Tony Parker, dan colorist Dan Jackson. Tidak ketinggalan John Roshell dan cover artist Dave Rapoza juga akan ikut bergabung dalam pembuatan komiknya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan komik ini, God of War: Fallen God sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Juni mendatang. Keluaran komik ini yang jelas akan memberikan ekstra tambahan cerita penting untuk menjawab rasa penasaran fans.

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close