space
SOLUSI KERE HORE, ORANG INI MEMBUAT MOD HALF LIFE: ALYX BISA DIMAINKAN DENGAN MOUSE DAN KEYBOARD
PC
Minggu, 29 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve memang baru saja meluncurkan game terbarunya yaitu Half Life: Alyx. Namun, game ini hanya bisa dimainkan dengan VR saja. Tentunya sebagai gamers, kita harus membeli alat khusus. Memang harga Headset VR bisa saja mahal. Namun, salah satu pemain ini menciptakan mod yang membuat para pemain tetap bisa memainkan Half Life: Alyx tanpa menggunakan Headset VR.

Baca ini juga :
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Sumber: Unreal Academy

Kita bisa melihat bagaimana mod ini berjalan tanpa menggunakan Headset VR seperti video di atas. Sebelum bermain, coba masukkan terlebih dahulu beberapa command list seperti di bawah:

“-novr -console -nocrashdialog -retail -allowdebug -vconport 29000 -vcon -dev -w 1920 -h 1080 -sv_autojump 1”

Setelah itu silahkan cari mod yang disediakan oleh Icedwhisper dengan mencarinya di internet. Hasilnya pun cukup mengejutkan, game ini bisa dimainkan dengan menggunakan Mouse serta Keyboard. Namun, mod ini masih belum sempurna ya Kotakers. Masih ada beberapa masalah yang belum diselesaikan oleh sang pembuat mod.

Apakah Kotakers tertarik untuk mencobanya? Half Life: Alyx dibanderol dengan harga 60 USD atau setara dengan harga sekitar Rp 250.000,00 saja.

Sumber: Dsogaming

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close