space
KEMBALI PECAHKAN REKOR, PENGGUNA AKTIF STEAM MELONJAK HINGGA 23 JUTA PEMAIN
PC
Selasa, 31 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Steam adalah salah satu platform andalan bagi mereka yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Selain banyak developer yang merilis gamenya di platform tersebut, kamunitas yang masih solid hingga saat ini serta rutinnya diadakannya diskon besar-besaran menjadi daya tarik utama.

Steam memang baru saja mencatatkan rekor beberapa minggu lalu. Dimana platform ini mencatatkan total jumlah pemain aktif sebanyak 20 Juta Pengguna. Kali ini, sebuah rekor dipecahkan kembali. Jumlah angkanya pun cukup signifikan. Yaitu dengan 23 Juta Pemain Aktif! Artinya Steam membuat kenaikan sebesar 1 juta pemain dari angka sebelumnya.

Baca ini juga :
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
Kebanyakan para pengguna Steam memainkan game-game populer dan gratis di Steam. Seperti CS:GO dan Dota 2. Tak hanya dua game ini, pemain aktif Steam kebanyakan bermain PlayerUnknown's Battleground, Football Manager, dan Rainbow Six Siege. Hal ini tentunya menjadi angin segar di tengah pertarungan antara Steam dan Epic Games Store.

Naiknya jumlah pengguna aktif ini berimbas dari lockdown di beberapa negara akibat Corona Virus. Semoga saja pandemi ini cepat berakhir ya Kotakers dan tidak berlanjut ke tahap yang lebih mengerikan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close