space
KEMBALI PECAHKAN REKOR, PENGGUNA AKTIF STEAM MELONJAK HINGGA 23 JUTA PEMAIN
PC
Selasa, 31 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Steam adalah salah satu platform andalan bagi mereka yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Selain banyak developer yang merilis gamenya di platform tersebut, kamunitas yang masih solid hingga saat ini serta rutinnya diadakannya diskon besar-besaran menjadi daya tarik utama.

Steam memang baru saja mencatatkan rekor beberapa minggu lalu. Dimana platform ini mencatatkan total jumlah pemain aktif sebanyak 20 Juta Pengguna. Kali ini, sebuah rekor dipecahkan kembali. Jumlah angkanya pun cukup signifikan. Yaitu dengan 23 Juta Pemain Aktif! Artinya Steam membuat kenaikan sebesar 1 juta pemain dari angka sebelumnya.

Baca ini juga :
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Half Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
Kebanyakan para pengguna Steam memainkan game-game populer dan gratis di Steam. Seperti CS:GO dan Dota 2. Tak hanya dua game ini, pemain aktif Steam kebanyakan bermain PlayerUnknown's Battleground, Football Manager, dan Rainbow Six Siege. Hal ini tentunya menjadi angin segar di tengah pertarungan antara Steam dan Epic Games Store.

Naiknya jumlah pengguna aktif ini berimbas dari lockdown di beberapa negara akibat Corona Virus. Semoga saja pandemi ini cepat berakhir ya Kotakers dan tidak berlanjut ke tahap yang lebih mengerikan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close