space
GRAFISNYA MAKIN FANTASTIS, BEGINILAH JIKA RESIDENT EVIL 3 REMAKE DITAMBAHKAN RAY TRACING
PC
Minggu, 05 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun eksistensinya memang sudah bisa ditebak, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake ternyata memang nyata sudah dirilis pada 3 April kemarin. Antusiasme dalam menyambut gamenya juga sangat luar biasa dari para fans, terutama para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Pasalnya, baru saja dirilis Resident Evil 3 Remake sudah mendapatkan berbagai mod yang cukup menarik untuk meningkatkan keseruan pengalaman bermain. Salah satu mod yang cukup menarik adalah mod besutan AD Massicuro yang menambahkan ReShade Ray Tracing ke dalam game tersebut. Hasilnya, kualitas grafis yang dihasilkan lebih bagus lagi. Sayangnya, mod tersebut belum tersedia untuk di download secara gratis.

Baca ini juga :
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Eksklusif! Capcom Jual Mantel Asli yang Digunakan Chris Redfield Seharga 21 Jutaan, Mau Beli?
» Selain RE Village, Capcom Hadirkan Game Multiplayer Berjudul RE: Verse
» Rumor: Ingin Menerapkan Hal Baru, Capcom Ambil Alih dan Rombak Resident Evil 4 Remake dari M-Two
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Half Life
Sama seperti Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 bakal menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close