space
MANTAP, CTR "REMAKE" KEMUNGKINAN AKAN SEGERA RILIS DI PC!
PS4
Minggu, 12 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak resmi dirilis pada tahun 2019 lalu, Crash Team Racing Nitro-Fueled rasanya sudah menjadi obat nostalgia yang manis bagi banyak gamer veteran. Bagaimana tidak? Seri original CTR sudah termasuk jajaran game PlayStation yang paling ikonik dulunya, dan sebagian besar gamer di masa kecilnya pasti sempat melihat atau memainkan game racing yang satu ini. Sayangnya, para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama masih belum bisa memainkannya.

Namun, nampaknya para gamer PC sebentar lagi bisa memainkannya nih. Melalui halaman resmi Activision, mereka memasukan "Windows" ke dalam salah satu layanannya online supportnya. Hal tersebut mengindikasikan bahwa memang mereka sudah mempersiapkan versi PC. Sayangnya hingga saat ini Activision belum angkat bicara.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!
» Pantes Emotenya Gak Kaku! PUBG Rilis Behind The Scene Pembuatan Emote Menggunakan Motion Capture!
» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Jadi Next Level Marketing di Game, Devolverland Tersedia Gratis di Steam!
Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah versi remake penuh dari versi PS1 terdahulu. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR kembali hidup.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close