space
PEMBUAT TOM & JERRY DAN POPEYE, GENE DEITCH, MENINGGAL DUNIA
MOVIES
Senin, 20 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gene Deitch dikenal dunia semenjak ia berhasil memenangkan Piala Oscar untuk film animasi terbaik dengan animasinya yang berjudul Munro, pada tahun 1960. Ia adalah seorang animator yang cukup legendaris hingga akhirnya kini dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-95 tahun.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini
» Intip Keindahan Animasi Blue Protocol! Diiringi Lagu Berjudul Mirai oleh L'Arc~en~Ciel
» Gamer Temukan Bug Animasi Idle Ayunan Milik Nahida yang Bisa Terbang
Gene Deitch ditemukan meninggal di apartemennya yang bertempat di kota Praha, Republik Ceko, 16 April 2020. Kabar ini dikonfirmasi oleh publishernya, Petr Himmel, namun belum ada pengumuman mengenai penyebab kematiannya.

Gene Deitch, yang memiliki nama panjang Eugene Merrill Deitch, juga dikenal sebagai salah satu pembuat seri kartun Tom & Jerry dan Popeye untuk Metro-Goldwyn-Mayer. Selain itu ia juga pernah bekerja untuk 20th Century Fox dalam pengerjaan beberapa karakter kartun.

Ia hidup bersama istri dan ketiga anaknya selama hidupnya. Tentu sepeninggalnya ini, ia telah meninggalkan banyak karya-karya legendaris buatannya. Selamat jalan, Karya-mu akan selalu kami kenang.

Sumber: Unilad

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close