space
INTIP KEINDAHAN ANIMASI BLUE PROTOCOL! DIIRINGI LAGU BERJUDUL MIRAI OLEH L'ARC~EN~CIEL
PS5
Minggu, 09 Apr 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Online telah merilis animasi pembuka untuk game RPG online aksi Blue Protocol yang menampilkan lagu tema "Mirai" yang dinyanyikan oleh L'Arc~en~Ciel. Lagu tersebut memberikan sentuhan musikalisasi yang mengiringi keindahan visual opening animation.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
Menjadi kabar gembira untuk para gamer, Blue Protocol dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam pada semester kedua tahun 2023 secara global. Game tersebut dikembangkan dengan teknologi mutakhir untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan seru.


Dalam Blue Protocol, para pemain akan menikmati cerita dan dunia fantasi yang menarik, serta mengeksplorasi berbagai macam karakter dan keterampilan yang dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan. Game tersebut juga menawarkan grafis yang memukau dan gameplay yang dinamis untuk memuaskan para pemainnya.

Karya ini memperlihatkan kualitas yang tinggi dan keindahan visual yang menawan. Kombinasi antara animasi yang indah dan musik yang membawa perasaan membuat Blue Protocol menjadi game yang layak dinantikan oleh para penggemar genre online action RPG.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close