space
SEORANG USER REDDIT BIKIN MOCK-UP RENDER 3D DARI DESAIN PS5 PRO YANG BOCOR!
PS5
Rabu, 04 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam perkembangan terkini, render mock-up dari PlayStation 5 Pro telah menarik perhatian penggemar dan pengamat teknologi. Render ini, yang baru saja dibagikan secara online, memberikan pandangan lebih dekat pada desain konsol terbaru yang kabarnya telah bocor minggu lalu. Meskipun PlayStation 5 Pro belum secara resmi diungkap oleh Sony, bocoran dan spekulasi terus bermunculan, membuat para penggemar semakin penasaran.

Render ini pertama kali dilaporkan di X oleh NIB, leaker informasi terkenal di komunitas gaming. Berdasarkan desain yang dibocorkan oleh billbil-kun, pengguna Reddit bernama Dramatic_Experience 6 membuat model 3D dari desain tersebut.

Hasilnya adalah visual yang cukup detail, menampilkan PlayStation 5 Pro dengan disc drive. Namun, ada ketidakpastian apakah model ini akan dirilis karena kemasan yang terlihat hanya menampilkan versi tanpa disc drive. Hal ini memicu spekulasi bahwa Sony mungkin akan meluncurkan dua versi, salah satunya fokus pada digital download.

Meskipun render ini tampak sesuai dengan sketsa bocoran, desain akhir PlayStation 5 Pro mungkin akan mengalami perubahan sebelum dirilis, baik dari segi fisik maupun spesifikasi internal.

Baca ini juga :
» Sony Umumkan PS5 Pro Ke Jajaran Lini PlayStation, 2x Lipat Lebih Kuat Dari PS5
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» CAPCOM Siap Meriahkan Gamescom Asia 2024 dengan Deretan Game Terbaru
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Borderlands 4 Dikonfirmasi Rilis Pada Tahun 2025
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
» Spek PC Buat Mainin God of War Ragnarok Udah Dirilis, Butuh 4070 Ti Buat Rata Kanan!

Perbedaan utama dari PlayStation 5 Pro dibandingkan model dasar adalah performanya. Menurut sumber AMD, performa konsol ini akan mendekati kemampuan kartu grafis 7700 XT dalam hal rasterisasi dan memiliki kemampuan ray tracing yang lebih cepat.

Selain itu, PlayStation 5 Pro akan mendukung teknologi upscaler terbaru dari Sony, PlayStation Super Spectral Resolution, yang diklaim meningkatkan performa hingga 100% dibandingkan model dasar.

Meskipun Sony belum memberikan pernyataan resmi, rumor mengenai PlayStation 5 Pro semakin kuat, dan pengumuman resminya diharapkan akan segera datang. Kami akan terus memberikan informasi terkini mengenai PlayStation 5 Pro. Pantau terus berita terbaru dari dunia game dan teknologi untuk perkembangan lebih lanjut.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close