space
ASSASSIN'S CREED VALHALLA RESMI DIUMUMKAN, AMBIL SETTING ERA VIKING KUNO!
Kamis, 30 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang terus mengundang spekulasi dari banyak fans, akhirnya Ubisoft resmi mengumumkan eksistensi dari game Assassin's Creed selanjutnya. Diberi judul Assassin's Creed Valhalla, game ini ternyata memang mengambil setting di era viking kuno. Sedikit berbeda memang dari rumor yang mengatakan kalau game ini akan bernama "Assassin's Creed Ragnarok" namun setidaknya bocoran mengenai setting yang diambil memang tepat sasaran, jadi ada kemungkinan tambahan detail lainnya juga bisa berakhir benar adanya.

Selain dari teaser visual serta logo resmi dari gamenya, untuk sementara pihak Ubisoft belum berbagi informasi apapun, termasuk platform serta jadwal rilis. Untungnya para fans tidak perlu menunggu lama untuk melihat detail barunya, karena hari ini pada 8:00 AM PT atau pukul 22:00 malam nanti Ubisoft akan memamerkan trailer perdana dari gamenya yang berdurasi empat menit penuh.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?

Jadi seperti informasi di atas, Assassin's Creed Valhalla adalah game terbaru yang kali ini mengambil setting era viking kuno. Meskipun banyak fans masih mengharapkan adanya setting di era Jepang, namun setidaknya Ubisoft sudah mulai mencoba mengeksplor franchise ini ke lebih banyak setting sejarah yang luas dan Jepang kemungkinan juga akan mendapatkan jatahnya di masa mendatang.

Sumber: Official Ubisoft

Game: Assassin's Creed Unity

Game: Assassin's Creed Origins

Game: Assassin's Creed Odyssey

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close