space
TOM CRUISE BERENCANA UNTUK MELAKUKAN SYUTING FILM ACTION DI LUAR ANGKASA
MOVIES
Selasa, 05 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Cruise, seperti kita ketahui adalah aktor yang melejit berkat aktingnya di seri Mission Impossible. Sudah banyak aksi-aksi berbahaya yang dilakukan oleh Tom Cruise, mulai dari tergantung di pesawat terbang, kejar-kejaran helikopter dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :
» Pemeran Fast and Furious 9 Beri Teaser Tentang Kemungkinan Adegan Aksi Mobil Diluar Angkasa!
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!
» Setelah Sekian Lama, Telkomsel dan IndiHome Akhirnya Buka Blokir Netflix!
» Donnie Yen dari Film IP Man, akan Berperan di Film Adaptasi Game Sleeping Dogs
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
Namun, tampaknya Tom Cruise masih belum puas untuk melakukan semua itu. Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa Tom Cruise punya ide extreme untuk melakukan syuting film naratif di luar angkasa serta adegan aksi tentunya.

Tom pun telah melakukan perbincangan dengan perusahaan SpaceX milik elon Musk serta akan bekerjasama dengan NASA untuk mewujudkan rampungnya film tersebut. Namun, film ini sendiri masih tahap awal dan belum ada studio yang akan menggarapnya, kemungkinan masih dikendalikan oleh Tom Cruise terlebih dahulu.

Tom Cruise sendiri saat ini tengah dalam masa penundaan syuting dari film Mission Imposible 7 dan 8 yang rencananya akan dirilis berurutan, namun karena lokasi syuting di Italia terdampak pandemi COVID-19, syuting pun tertunda. Setidaknya, film terbaru Tom, Top Gun: Maverick, akan rilis Desember ini.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close