space
TERLALU SEMPURNA! GAMER INI REKAYASA ULANG HOWL MOVING CASTLE DI ANIMAL CROSSING: NEW HORIZONS
Switch
Senin, 18 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar film dari Ghibli Studio tentunya tahu dengan film Howl Moving Castle. Film yang diproduksi tahun 2004 dan mendapatkan beberapa apresiasi ini merebut hati para penggemar. Bagaimana tidak, dengan pendapatan kotor sekitar 236 Juta USD tentunya sudah banyak mata yang menonton film yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki ini.

Baca ini juga :
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sumber: Reddit

Salah Satu user Reddit yang bernama Victato membuat replika dari Howl Moving Castle di Animal Crossing: New Horizons. Bahkan dirinya menyulap karakternya persis seperti movie tersebut. Hebatnya tak hanya karakter, bahkan pulau tempat dia berdiam sangat mirip. Dimana ada padang bunga yang sangat ikonis layaknya di movie tersebut.


Sumber: Nintendo Website

Bahkan setelah menimbang, nampaknya detail dari movie tersebut sangat mirip dengan buatan Victato. Entah berapa lama dirinya menyiapkan semua ini. Tentunya dengan kesabaran yang ekstra tinggi untuk mengumpulkan semua sumber daya. Para pemain Animal Crossing: New Horizons juga mengapresiasi buatan Victato ini.

Animal Crossing: New Horizons memang menyita perhatian akhir-akhir ini. Karena gamenya cukup menarik untuk dimainkan. Kotakers sendiri sudah mencoba game satu ini belum?

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close