space
TERLALU SEMPURNA! GAMER INI REKAYASA ULANG HOWL MOVING CASTLE DI ANIMAL CROSSING: NEW HORIZONS
Switch
Senin, 18 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar film dari Ghibli Studio tentunya tahu dengan film Howl Moving Castle. Film yang diproduksi tahun 2004 dan mendapatkan beberapa apresiasi ini merebut hati para penggemar. Bagaimana tidak, dengan pendapatan kotor sekitar 236 Juta USD tentunya sudah banyak mata yang menonton film yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki ini.

Baca ini juga :
» Sunrise Umumkan Rakit Freedom Gundam Ukuran Asli di Luar Jepang, di Shanghai Tiongkok!
» Masuk Tahap Akhir, Sword Art Online: Alicization Bagikan Lagu Pembuka dan Penutup Seri!
» Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!
» Kabar Duka, Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» Anime "Oregairu" Season 3 Dipastikan Hanya Memiliki 12 Episode!
» Makin Puas! Anime "Re:Zero" Season 2 Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode!
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch

Sumber: Reddit

Salah Satu user Reddit yang bernama Victato membuat replika dari Howl Moving Castle di Animal Crossing: New Horizons. Bahkan dirinya menyulap karakternya persis seperti movie tersebut. Hebatnya tak hanya karakter, bahkan pulau tempat dia berdiam sangat mirip. Dimana ada padang bunga yang sangat ikonis layaknya di movie tersebut.


Sumber: Nintendo Website

Bahkan setelah menimbang, nampaknya detail dari movie tersebut sangat mirip dengan buatan Victato. Entah berapa lama dirinya menyiapkan semua ini. Tentunya dengan kesabaran yang ekstra tinggi untuk mengumpulkan semua sumber daya. Para pemain Animal Crossing: New Horizons juga mengapresiasi buatan Victato ini.

Animal Crossing: New Horizons memang menyita perhatian akhir-akhir ini. Karena gamenya cukup menarik untuk dimainkan. Kotakers sendiri sudah mencoba game satu ini belum?

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close