space
EMULATOR NINTENDO 3DS "CITRA" KINI SUDAH TERSEDIA DI ANDROID, BUTUH SNAPDRAGON 835 UNTUK LANCAR
MOB
Selasa, 26 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berakhirnya masa bakti dari konsol yang telah diciptakan justru adalah waktu yang tepat untuk para developer emulator untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari merilis emulator guna memainkan game-game yang penah dirilis oleh konsol tersebut. Tapi, apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya.

Citra, yang dikenal sebagai salah satu emulator 3DS ini telah menunjukkan perkembangan terbarunya. Bukan improvisasi untuk versi PC, melainkan munjukkan eksistensinya untuk perangkat Android. Bagi kamu yang memang ingin mencobanya, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
Meski begitu, emulator 3DS tersebut masih dalam tahap Early Access dan belum stabil seperti pada versi PC. Sang developer sendiri merekomendasikan memainkan emulator ini setidaknya menggunakan chispet Snapdragon 835 untuk kenyamanan terbaik. Namun, spesifikasi minimal untuk memainkannya cukup Sistem Operasi Android 8 dan asalkan GPU kamu sudah support OpenGL ES 3.2 sudah bisa memainkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close