space
JELAJAHI MMORPG IMMORTAL KINGDOMS M! TOP-UP DIAMOND PACK DI UNIPIN
and
Rabu, 24 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Immortal Kingdoms M, MMORPG terbaru yang sudah resmi rilis di Indonesia sekaligus telah hadir di UniPin sehingga semua pemain dapat dengan mudah membeli diamonds pack-nya.

MMORPG ini menawarkan pengalaman seru dan mendebarkan bagi para penggemar genre ini. Di Immortal Kingdoms M, pemain dapat menjelajahi dunia fantasi yang luas dan penuh rintangan. Mulai dari mengeksplorasi berbagai daerah hingga bertarung melawan monster-monster ganas dan musuh-musuh kuat. Setiap langkah dalam Immortal Kingdoms M dijamin akan memacu adrenalin dan memberikan pengalaman bermain yang baru.

Baca ini juga :
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
Dengan grafis 3D yang memukau, Immortal Kingdoms M menghadirkan dunia fantasi yang hidup dan indah. Setiap detail dalam game ini dirancang dengan cermat untuk menciptakan atmosfer yang berbeda dari game sejenis lainnya. Dari pemandangan alam yang indah hingga efek-efek visual yang mengagumkan dalam pertempuran, pengalaman visual dalam Immortal Kingdoms M benar-benar mengesankan dan memanjakan mata para pemainnya.

Demi menambah pengalaman bermain, para pemain dapat memilih karakter dari berbagai class yang masing-masing punya kelebihan dan kemampuan khusus, berinteraksi dengan pemain lain dalam mode multiplayer, membentuk aliansi, dan menjalani berbagai misi dan quest baik sendiri maupun bersama teman.

Memeriahkan peluncuran Immortal Kingdoms M dan hadirnya game ini sebagai produk terbaru, UniPin juga memberikan hadiah eksklusif bagi para pemain yang melakukan top-up untuk Immortal Kingdoms M di UniPin. Dapatkan hingga 10.000 UniPin Credits dan 3 item code khusus terbatas dalam periode tanggal 17-30 April hanya dengan top-up Diamond Pack dengan nominal berapapun tanpa minimum pembelian.

Jadi, tunggu apa lagi? Download Immortal Kingdoms M dan mulai petualanganmu. Jadilah yang pertama dalam merasakan serunya petualangan penuh tantangan!

Selain berita ini, ada banyak konten menarik di channel YouTube KotakGame, loh!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close