space
SETELAH 9 TAHUN, GEMSCOOL RESMI AKAN MATIKAN LOST SAGA DI INDONESIA
PC
Jumat, 29 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri Lost Saga sempat merajai game PC pada masanya. Game 3D Casual Fighting ini ramai dimainkan di warung Internet atau yang lebih dikenal dengan Warnet. Tampilan hero yang unik dan beragam menjadi daya tarik tersendiri. Para pemain pun dapat melakukan kustomisasi sesuka hati dengan menyatukan gear para hero agar tercipta kombo yang menarik dan dapat meruntuhkan lawan dalam sekejap.

Namun sayangnya, keseruan bermain Lost Saga sebentar lagi tidak akan bisa dinikmati lagi oleh para gamer di tanah air. Gemscool melalui sosial media resminya telah mengumumkan penutupan layanan dari Lost Saga pada 30 Juni mendatang. Alasannya karena masa kontrak dengan developer sudah selesai dan Gemscool memilih untuk tidak melanjutkannya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!
» Pantes Emotenya Gak Kaku! PUBG Rilis Behind The Scene Pembuatan Emote Menggunakan Motion Capture!
» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
Akhir kata, Tim Lost Saga Indonesia, mewakili jajaran staff Gemscool, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kecintaan yang kalian tunjukkan selama ini. Apakah kamu salah satu gamer yang merasa sangat kehilangan setelah penutupan game yang sudah berjaya selama 9 tahun ini?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close