space
BANYAK KEJUTAN! EVENT PS5: THE FUTURE OF GAMING SIAP DIADAKAN MINGGU DEPAN!
Sabtu, 30 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Karena melihat inisiatif Xbox yang sudah memamerkan Xbox Series X sejak tahun lalu dan mengadakan sesi presentasi khusus, pihak Sony sejauh ini baru berbagi potongan kecil dari informasi PS5 yang sedang dicari.

Penantian lama fans akhirnya akan segera terobati dalam waktu dekat ini, karena Sony baru saja mengumumkan kalau mereka siap mengadakan event presentasi konsolnya minggu depan. Event yang bertajuk PS5: The Future of Gaming ini akan memberikan banyak detail baru mengenai, terutama dari highlight game eksklusif baru sekaligus third-party lainnya yang dijalankan di konsol PS5. Ada juga kemungkinan kalau wujud dari konsolnya akan diperlihatkan, namun pihak Sony berencana untuk membagikan potongan detail secara bertahap.

Baca ini juga :
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menanti eventnya, PS5: The Future of Gaming sendiri akan diadakan pada tanggal 5 Juni mendatang tepatnya pukul 03:00 pagi. Kamu bisa melihat siaran langsung eventnya melalui YouTube, Twitch, dan PlayStation.com.

Sumber: PlayStation Blog



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close