space
MARVEL'S AVENGERS AKAN KEDATANGAN SUPERHERO PENYANDANG DISABILITAS
xboxone
Minggu, 31 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel's Avengers, merupakan game terbaru buatan Crystal Dynamics yang diumumkan pada gelaran E3 2019. Game ini tentu saja akan mengisahkan petualangan para Superhero Marvel yang tergabung dalam Avengers dalam menumpas kejahatan, dan dipastikan akan rilis 4 September 2020 mendatang.

Baca ini juga :
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» Waduh! Stik Kontroler Berbentuk Aneh Ini Sempat Dijual Di Situs Ini Sebelum Dihapus!
» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!
» Gagal Lolos ke The International 10, TNC Predator Istirahatkan Roster Aktif Dota2-nya!
» Kalahkan BOOM Esports, Alter Ego Berhasil Menjadi Wakil Indonesia di Ajang VCT SEA Qualifier!
» Valve Pastikan Tidak Ada Game yang Tidak Bisa Dijalankan oleh Steam Deck!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Gagal Lolos ke The International 10, Na’Vi Bubarkan Rosternya!
Kemudian pada sebuah posting blog yang baru diterbitkan oleh Crystal Dynamics, mereka membicarakan peningkatan yang ada pada proyek tersebut. Mereka juga baru saja mengumumkan akan menambahkan Superhero baru yang belum ada sebelumnya di franchise Marvel.


Sumber: Gamerant

Menariknya, Superhero yang diberi nama Cerise ini merupakan penyandang disabilitas dari ras Inhumans yang berpenampilan menggunakan kursi roda. Namun, meski berada pada kursi roda, ia dijelaskan akan memiliki kekuatan yang cukup hebat. Meski begitu belum ada detail lainnya yang dijelaskan mengenai kekuatannya.


Sumber: GDC

Cerise sendiri terinspirasi dari seorang konsultan game yang disewa oleh Crystal Dynamics bernama Cherry Thompson. Bahkan Cerise pun dibuat langsung melalui tangkapan motion graphics dari tubuh Cherry sendiri, bahkan beberapa gerakannya juga berasal dari gerakan asli Cherry Thompson. Crystal Dynamics memang ingin mengangkat isu orang-orang disabilitas lebih mendapatkan apresiasi meski di dalam game sekalipun.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close