space
GAME HOROR TERBARU, GOOSEBUMPS: DEAD OF NIGHT RESMI DIUMUMKAN
xboxone
Minggu, 31 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Goosebumps merupakan game horor yang berasal dari novel horor R.L. Stines untuk anak dan remaja dewasa. Judul ini juga memiliki sejarah yang panjang di industri game mulai dari tahun 1996 saat seri Goosebumps: Escape from HorrorLand dirilis. Game tersebut merupakan horor point and click yang sangat menantang dan menyenangkan sekaligus seram.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Kali ini mereka baru saja mengumumkan sebuah judul terbaru dari seri ini yang bernama Goosebumps: Dead of Night yang direncanakan akan menjadi game horor dengan perspektif orang pertama atau FPS. Game ini nantinya akan dirilis untuk PC, PS4, Switch dan Xbox One.

Kisah dari game terbaru ini akan berpusat pada Slappy the Dummy, sang boneka Ventriloquist yang dapat hidup dan merupakan villain utama. Karakter ini sangat terkenal pada novel dan bahkan mengubah stigma boneka ventriloquist menjadi menyeramkan.


Sumber: Amino

Trailer dari game ini juga sudah dirilis di YouTube, jadi setidaknya kita bisa melihat sedikit petunjuk bagaimana nantinya game akan hadir. Sampai saat ini belum ada tanggal pasti mengenai rilis dari game ini, namun dipastikan akan rilis di musim panas, berarti antara bulan Juni hingga September tahun 2020 ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close