space
STREET FIGHTER: DUEL, GAME PERTARUNGAN 3V3 MOBILE BUATAN TENCENT SIAP DIUMUMKAN
OL
Rabu, 24 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game-game dengan nama besar memang tengah menjamur di platform mobile belakangan ini. Bahkan, beberapa game yang akan datang juga banyak berasal dari seri-seri yang besar di konsol dan PC. Seperti salah satunya kali ini ada game pertarungan klasik yang serinya terus bertahan hingga sekarang, Street Fighter.Baca ini juga :
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» Hanya Bertahan Setahun? Game Mobile World of Dragon Nest Umumkan Tutup Server Akhir Bulan Ini!
» Siap Ramaikan Esports League of Legends: Wild Rift, Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze!
» Kejutan? Mihoyo Secara Resmi Perkenalkan HuTao dan Hadir sebagai Pengganti Keqing di Banner Rate Up!
» [VIDEO] Weekend di Rumah Doang? Inilah Game Keren yang Wajib Dimainkan Pekan Ini!
» Siapkan Handphone Kentangmu! Bocoran Ukuran Map Troi di PUBG: New State
» Xiaomi Luncurkan Redmi K40 Pro+ Dengan Kamera 108 MP dan Chipset Snapdragon 888
» Pakai Teori Full Barbarian Cuma Mitos? Hadiah Clash of Clans Esports Capai 570 Juta Rupiah
Game yang berjudul Street Fighter: Duel ini, pertama kali diungkapkan oleh Senior Analyst dari Niko Partner, Daniel Ahmad, melalui akun Twitter-nya. Ia mengunggah teaser dari game tersebut dan menjelaskan bahwa game ini nantinya akan memiliki orientasi pertarungan 3v3.

Daniel Ahmad melanjutkan bahwa game ini rencananya akan diumumkan pada tanggal 27 Juni mendatang pada event Tencent's Annual Gaming Conference. Seperti diketahui sebelumnya Tencent memang akan mengadakan event yang akan mengumumkan banyak game-game baru dari perusahaannya.

Namun, belum ada detail mengenai gameplay yang akan hadir, pasalnya dalam video teaser tersebut hanya menampilkan adegan sinematik dari para karakter yang ada dalam seri Street Fighter. Kemudian juga Daniel menyatakan bahwa belum ada tanggal rilis resmi dari game ini. Jadi, kita masih harus menunggu pengumuman langsung dari game tersebut di event Tencent 27 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Eventhubs

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close