space
GAMER INI BERHASIL TAMATKAN DARK SOULS 3 TANPA TERKENA SERANGAN DAN GUNAKAN KONTROLER GUITAR HERO!
xboxone
Sabtu, 11 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat banyak gamer terbawa hype akan game baru dan memutuskan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa diantara mereka yang mencoba berbagai tantangan untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Salah satunya berhasil diperlihatkan seorang streamer bernama MezzPlays, dimana dia berhasil menamatkan Dark Souls 3 tanpa terkena serangan dan hanya menggunakan kontroler Guitar Hero. Menamatkan game dengan tingkat kesulitan tinggi tanpa terkena serangan saja sudah termasuk pencapaian luar biasa, namun dia telah mencapai tingkatan yang lebih ekstrim dengan menggunakan kontroler Guitar Hero yang rumit.

TONTON VIDEONYA DI SINI

Baca ini juga :
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!
» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Guardian Tales dan Kisah Doraemon di Stand By Me 2
» Lama Tak Bermain di MPL, Tuturu Sang Raja Marksman Putuskan Tinggalkan Rex Regum Qeon!

Lebih hebatnya lagi, MezzPlays berhasil menyelesaikan tantangan ini dengan catatan waktu yang cukup cepat di 4 jam dan bisa digolongkan sebagai speedrun. Sebuah pencapaian yang luar biasa memang, dan akan sangat menarik tentunya untuk melihat tantangan ekstrim apa lagi yang bisa dicapai para streamer lainnya.

Sumber: MezzPlays

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close