space
LISENSI AC MILAN DAN INTER MILAN DICABUT, KONAMI HARUS GUNAKAN NAMA LAIN DI PES 2021
PS4
Kamis, 09 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah menjadi hal yang umum untuk gamers penggemar game sepakbola mengetahui bahwa salah satu kekurangan dari game Pro Evolution Soccer (PES) adalah lisensi klub dan liga yang tidak lengkap. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang dimiliki pesaingnya FIFA. Tahun ini, melalui eFootball PES 2020, Konami berusaha memperbaiki hal tersebut dengan menghadirkan lisensi beberapa klub besar eropa.

Baca ini juga :
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!
» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Guardian Tales dan Kisah Doraemon di Stand By Me 2
» Lama Tak Bermain di MPL, Tuturu Sang Raja Marksman Putuskan Tinggalkan Rex Regum Qeon!

Sumber: Official PES Twitter

Apa daya, Konami kehilangan dua lisensi klub besar. Dilansir melalui akun Twitter resmi Konami, mereka mengumumkan bahwa mereka kini telah melepas kontrak lisensi dengan dua tim besar asal Italia, AC Milan dan Inter Milan. Konami menambahkan, bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi mode MyClub, sehingga kalian yang memiliki pemain dari dua klub tersebut masih bisa memainkannya.


Sumber: eFootball PES YouTube

Dengan hal tersebut, maka di seri PES selanjutnya kedua tim tersebut tidak akan hadir dengan lisensi resmi, sama dengan apa yang terjadi pada klub Juventus di FIFA dimana klub tersebut berubah nama menjadi Piemonte Calcio. Hal ini karena FIFA kehilangan lisensi dari klub tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Konami hingga saat ini masih belum memperlihatkan seri terbaru dari PES yang kemungkinan akan menjadi PES 2021. Sebelumnya memang tengah dirumorkan, bahwa Konami tidak akan merilis PES di tahun ini dan akan menggantinya dengan DLC saja.

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close