space
PEMERAN FAST AND FURIOUS 9 BERI TEASER TENTANG KEMUNGKINAN ADEGAN AKSI MOBIL DILUAR ANGKASA!
MOVIES
Minggu, 12 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akibat pandemi COVID-19, beberapa film harus mengalami penundaan, termasuk salah satu judul film yang terkenal akan aksi balapannya Fast and Furious. Dalam sekuel kesembilannya, yaitu F9 mengalami penundaan dari Mei 2020 ke April 2021. Dengan panjangnya rentan waktu yang diambil, membuat para penggemar bertanya-tanya akan seperti apa cerita kelanjutan dari Dominic dan keluarganya tersebut.

Salah satu aktor yang memerankan film tersebut, Christopher "Ludacris" Bridges menyinggung bahwa mungkin ada adegan di ruang angkasa. Dikutip dari The Hollywood Reporter, apakah ada kemungkinan seri ini akan berada diluar angkasa, ia (Ludacris) mengatakan kepada pembawa acara Julia Cunningham jika hal tersebut pehamaman yang masuk akal, namun ia enggan bicara lebih jauh mengenai hal tersebut.

Baca ini juga :
» Tetap Rilis 2020? Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision!
» Ilusionis David Blaine Lakukan Aksi Terbang Menggunakan Balon Layaknya Russel di Film 'Up'!
» Robert Pattinson Positif COVID-19, Produksi Film The Batman Dihentikan Sementara
» Rest in Peace King! Aktor Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman Dikabarkan Meninggal Dunia
» Wajib Ditonton! Netflix Pastikan akan Rilis Live Action dari Game Resident Evil
» Tampil Keren dan Bijaksana! Joe Taslim Tampak Gondrong Perani Karakter di Film Korea, The Swordsman!
» Mantap! Tobey Macguire Dikabarkan Akan Kembali Menjadi Spider-Man di Film Doctor Strange 2!
» BOOM! James Gunn Ungkap Berbagai Karakter yang Akan Hadir di The Suicide Squad!
Tentunya aksi beriorientasi mobil yang diberikan waralaba Fast and Furious bisa saja melakukannya. Karena sejatinya mereka banyak melakukan adegan kejar-kejar seperti salah satu contohnya menggunakan mobil untuk terjun payung.

Gagasan tentang pembuatan film aksi di luar angkasa juga belum pernah terjadi sebelumnya, karena baru-baru ini Tom Cruise dan Doug Liman telah sepakat untuk merekam film di luar angkasa dengan bantuan SpaceX dan NASA. Namun tidak secara pasti dan hanya rumor spekulatif tentang kemungkinan F9 akan pergi ke luar angkasa, tetapi bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi.

Sumber: Gamerant

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close