space
HAPUS KESEDIHAN, JESS NO LIMIT AJAK SANG ADIK JESSICA JANE KOLABORASI DALAM CHANNEL YOUTUBE-NYA!
iOS
Sabtu, 18 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Jessica Jane menjadi trending topik setelah permasalahan dengan mantan kekasihnya, adik dari Jess No Limit ini telah mendapatkan hiburan dari sang kakak. Dalam sebuah video yang baru-baru ini diupload oleh Jess mengajak sang adiknya untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang 1v1.

Dalam video tersebut, Jess menantang Jessica untuk duel dalam game yang tak asing lagi bagi Jess. Jess akan membagikan hadiah kepada Jessica jika berhasil mengalahkannya dalam duel Mobile Legends yaitu sebuah skin Epic.

Baca ini juga :
» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!
» Sempat Dibanned di India, PUBG Mobile Rilis Kembali dengan Nama 'PUBG MOBILE INDIA'!
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!
Tentunya Jessica cukup khawatir melawan kakaknya tersebut, karena Jess bukanlah orang biasa jika dalam dunia Mobile Legends. Namun Jess memberi kemudahan kepada Jessica dan terlihat sengaja memenangkan beberapa game serta mempermudah aturan untuk Jessica. Usaha keras dari Jessica-pun berhasil, ia berhasil mendapatkan dua skin Epic dari kakaknya untuk hero Grock dan Eudora. Wah, good job untuk kakak beradik yang satu ini!

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: YouTube JessNoLimit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close