space
CALL OF DUTY: MODERN WARFARE HADIRKAN UPDATE BARU, SIZE DOWNLOAD HINGGA 50GB!
xboxone
Kamis, 06 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare bisa dibilang cukup sukses besar dipasaran. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu dengan racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hasilnya? Saat ini Call of Duty: Modern Warfare memiliki basis komunitas yang terbilang konsisten dengan penambahan konten battle-royale melalui Warzone.

Baru-baru ini, Call of Duty: Modern Warfare telah update ke season 5 dengan menambahkan berbagai konten terbarunya. Ada berbagai map baru untuk mode multiplayer, dan juga Ground War serta Gunfight. Hasilnya, ukuran update tersebut membengkak hingga 50GB untuk PC, dan 34GB untuk PlayStation 4. Karena itu, saat ini jika memang kamu berminat untuk menginstall Call of Duty: Modern Warfare pertama kali, setidaknya membutuhkan storage hingga 200GB lebih.

Baca ini juga :
» Minimal GTX 1050 Ti, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Resident Evil Village!
» Makin Horror! Dead By Daylight Akan Collab Dengan Resident Evil!
» Akan Pangkas Performa Mining, NVIDIA Akan Rilis Varian Baru RTX 3060!
» Main Game Kompetitif Jadi Makin Lancar, Yuk Kenali Apa Itu NVIDIA Reflex!
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» Game Shooter Legendaris PS2, TimeSplitters Dapatkan Kabar Terbaru Demi Kepuasan Fans
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
Tidak mengherankan memang, selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close