space
BOCOR DI VIDEO RADITYA DIKA, PANDU WINOTO DIKABARKAN JADI TALENT REX REGUM QEON YANG BARU!
Sabtu, 08 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raditya Dika adalah salah satu selebriti yang cukup terkenal. Selain sebagai penulis, dirinya juga adalah orang serba bisa. Bahkan sebelum trend YouTube sebesar sekarang, pria ini adalah pelopor YouTuber di Indonesia. Bagi kalian yang sering menonton Raditya Dika, tentunya tidak asing dengan sosok Pandu Winoto. Pria yang akrab disapa Pandu ini sering menjadi rekan kolaborasi dari Raditya Dika.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber: Raditya Dika YouTube

Baru-baru ini, lewat video dari Raditya Dika. Salah satu hal besar terungkap. Ketika Pandu akan diajak oleh Raditya Dika untuk kolaborasi, Raditya Dika menyebutkan bahwasanya Pandu memang nantinya sibuk. Alasannya adalah karena Pandu akan segera diumumkan menjadi Talent di Rex Regum Qeon. Salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Sambil menahan malu, Pandu seakan mengiyakan pernyataan tersebut.


Sumber: Yeyenk Clasher YouTube

Memiliki pribadi yang jenaka, Pandu memang bisa menjadi Talent bagi tim esports besar. Mengingat Pandu pernah membela Dominos Hunter di Mobile Legends Professional League Season 2. Pandu saat itu memakai nickname “Mas Radit” dan cukup menggemparkan dunia esports. Meski jarang turun, namun keadaan Pandu tentunya membuat Dominos Hunter memiliki ikon tersendiri.

Belum ada pernyataan resmi dari Rex Regum Qeon soal hal ini. Namun, tampaknya hal ini akan benar terjadi. Gimana nih menurut kalian?

Sumber: Raditya Dika YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close