space
EVOS ZEYS HILANG DITELAN BUMI, ITUKAH ALASAN WANNN PINDAH ROLE?
iOS
Kamis, 13 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hilang ditelan bumi merupakan peribahasa yang tepat diberikan kepada Bjorn Zeys Ong, mantan pelatih EVOS Legends yang kini menjadi pemain itu dikabarkan tidak terlihat pada setiap ranked yang dimainkan anak-anak EVOS jelang MPL ID Season 6.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Terakhir dirinya terlihat aktif adalah ketika final Mytel ketika EVOS tumbang di tangan ONIC Esports. Dikutip dari oneesports, Zeys dikabarkan terakhir login akunnya pada 3 Agustus 2020 lalu, itupun dirinya hanya bermain Klasik. Serta pada channel YouTubenya terakhir aktif pada bulan lalu.

<

Sumber: YouTube Zeys

Bila melihat dari streaming REKT di Nimo TV, yang sering bermain bersama mereka adalah Revicii. Apakah hal tersebut menandakan bahwa Revicii akan masuk skuad inti EVOS untuk MPL nanti? Jawabannya adalah mungkin saja. Revicii bisa mengisi pos Offlane dan Bajan kembali mengisi role Tank seperti sedia kala.

Namun sepertinya yang akan mengisi kekosongan pos offlane yang ditinggal Bajan adalah Wannn. Mungkin hilangnya Zeys merupakan salah satu alasan Wannn berganti role. Jadi kemungkinan rosternya nanti adalah REKT, Rexxy, dan Bajan mengisi Midlane. Wannn dan Pendragon/Revicii mengisi Offlane/Sidelane.

Namun ini semua masih sebuah rumor yang mewarnai hari-hari menjelang MPL ID Season 6 yang akan dimulai pada 14 Agustus 2020. Kita tunggu saja, akan ada kejutan menarik apa di minggu pertama.

Sumber: oneesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close