space
MANTAP! TOBEY MACGUIRE DIKABARKAN AKAN KEMBALI MENJADI SPIDER-MAN DI FILM DOCTOR STRANGE 2!
MOVIES
Rabu, 26 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pandemi COVID-19 ini dunia perfilman masih dalam pergerakan yang cukup lambat, pasalnya Bioskop masih tutup akibat pandemi yang terjadi. Banyak film yang harus diundur dan bahkan film Mulan mau tidak mau harus mengalami perpindahan tayang yang semula di Bioskop menjadi di layanan streaming.

Meskipun begitu, sepertinya gejolak perfilman khususnya superhero masih akan berlanjut. Setelah kemarin DC dengan waralaba filmnya gila-gilaan merilis trailer dan teaser, sekarang kabar terbaru hadir dari Marvel. Salah satu pemeran Spider-Man yang cukup ikonik di awal 2000an dikabarkan akan kembali dalam perannya.

Baca ini juga :
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order
» Margot Robbie Dikabarkan Ambil Peran Susan Storm di Fantastic Four 4 Reboot
» Pengisi Suara Bowser, Jack Black Sebut Wario Akan Hadir Jika Mario Bros. Memiliki Sekuel!
» Chris Pratt Paham dengan Khawatirnya Para Fans Terhadap Aktingnya di Film The Super Mario Bros.
Tobey Macquire pemeran Spider-Man milik Sam Raimi dikabarkan akan hadir dan menjadi manusia laba-laba dalam film Doctor Strange - Multiverse of Madness. Sam Raimi menggantikan peran Scott Derrickson sebagai sutradara film Penyihir Supreme tersebut.

Jika negosiasi dengan Tobey Macguire sukses, kemungkinan ia akan tampil sebagai Spider-Man ketika Doctor Strange menjelajahi alur waktu yang berbeda. Tobey sendiri memang jarang aktif dalam layar lebar, terakhir kali ia mengisi suara film animasi The Boss Baby pada 2014.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: KotakGame

Sumber: wegotthiscovered

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close