space
CHRIS PRATT PAHAM DENGAN KHAWATIRNYA PARA FANS TERHADAP AKTINGNYA DI FILM THE SUPER MARIO BROS.
Switch
Jumat, 31 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terpilihnya Chris Pratt menjadi pengisi suara Mario dalam film The Super Mario Bros. disambut dengan kekhawatiran para penggemarnya. Beberapa orang mengira bahwa Charles Martinet, yang mengisi suara Mario di dalam game, seharusnya mengisi suaranya di film tersebut.

Terlebih lagi Pratt bukanlah orang Italia sehingga akan tidak sesuai dengan harapan nantinya. Namun Pratt memahami hal itu karena itu adalah salah satu bentuk kecintaan para penggemar terhadap seri Mario.

Baca ini juga :
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
"Ada basis penggemar yang bersemangat dan aku adalah salah satu penggemarnya. Aku mengerti. Sebagian besar, orang tidak ingin hal seperti ini dikacaukan. Mereka sangat menghargainya. Mereka khawatir. Dan aku terima kasih untuk itu," kata Pratt.

Selain Pratt, para aktor lainnya yang ikut mengisi film The Super Mario Bros. seperti Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, hingga Jack Black sebagai Bowser.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close