space
RIP HDD KENTANG! CALL OF DUTY: BLACK OPS COLD WAR AKAN MEMILIKI SIZE BENGKAK HINGGA 100GB!
xboxone
Minggu, 30 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merilis game Call of Duty secara konsisten rasanya sudah menjadi tradisi normal yang sudah dipertahankan Activision selama lebih dari satu dekade terakhir. Dengan rilisnya Call of Duty: Modern Warfare reboot yang cukup sukses tahun lalu serta versi remaster Call of Duty: Modern Warfare 2, banyak fans pastinya penasaran mengenai game Call of Duty: Black Ops Cold War yang belum lama ini diumumkan.

Seperti tidak belajar dari seri sebelumnya, dimana reboot Call of Duty: Modern Warfare diprotes karena memiliki size yang begitu besar, Call of Duty: Black Ops Cold War juga akan mengikuti jejak yang sama. Dilansir dari Microsoft Store, game tersebut disebutkan bakal memiliki size sekitar 100 GB- 100.4 GB. Belum termasuk update dan berbagai DLC nantinya.

Baca ini juga :
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Kulkas Gaming Jadi Kenyataan! Snoop Dog Dihadiahi Kulkas Berbentuk Xbox Series X oleh Microsoft
Berbeda dari beberapa seri Black Ops lainnya yang terasa "keluar jalur" serta terlalu berfokus pada elemen futuristik dan gameplay multiplayer, game terbarunya ini justru dikembangkan sebagai sekuel langsung dari seri klasik Call of Duty: Black Ops yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Call of Duty: Black Ops Cold War akan menawarkan campaign Single Player dengan fokus cerita yang lebih dominan, dimana kamu masih akan disuguhkan dengan cerita dari karakter ikonik Frank Woods, Alex Mason, dan Jason Hudson. Multiplayer dan mode Zombie tentunya juga akan menjadi konten utama lainnya yang bisa diantisipasi para pemain, apalagi dengan adanya beragam perombakan baru untuk memaksimalkan pengalaman bermain di konsol next-gen.

Penasaran dengan gamenya? Call of Duty: Black Ops Cold War rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Battle.net. Gamenya juga dikonfirmasi akan hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X saat konsolnya sudah mulai tersedia di pasaran.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close