space
DEVIL MAY CRY 5: SPECIAL EDITION DIUMUMKAN, HADIRKAN PLAYABLE VERGIL!
Kamis, 17 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis tahun lalu, dimana Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchisenya. Seperti yang pernah Kru KotGa sampaikan di artikel review dulu, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini.

Setelah mendapatkan permintaan dari fans untuk menghadirkan Vergil sebagai karakter playable, akhirnya Capcom menjawab keinginan tersebut dengan mengumumkan rilis versi terbaru Devil May Cry 5: Special Edition. Selain menghadirkan perombakan grafis yang lebih baik berkat dukungan ray-tracing, Vergil akhirnya juga akan dihadirkan sebagai karakter playable baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Lawan Monster Pakai Senjata Api Modern, Trailer Film Monster Hunter Banjir Hujatan
» [SPECIAL] Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» [TGS 2020] Game Baru 'Monster Hunter Rise' Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis!
» [TGS 2020] Resident Evil 8: Village Unjuk Video Gameplay Baru, Perlihatkan Atmosfer Dunia yang Mencekam!
» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!

Penasaran dengan versi terbarunya ini? Devil May Cry 5: Special Edition rencananya akan dirilis bersamaan denagn peluncuran masing-masing konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sementara versi standarnya sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official Capcom

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close