space
BINGUNG NAMA KONSOL, BANYAK GAMER KELIRU BELI XBOX ONE X DAN BUKANNYA XBOX SERIES X!
xboxone
Rabu, 23 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 lalu, keputusan Microsoft untuk menamai konsol generasi terbaru Xbox dengan Xbox Series X masih mengundang kritik. Tidak hanya dianggap kurang kreatif, namun banyak pihak merasa khawatir kalau penamaan yang terlalu mirip dengan konsol Xbox One X dapat menimbulkan kebingungan, khususnya bagi kalangan orang tua yang cukup awam dengan konsol game dan hanya berusaha untuk memenuhi keinginan anaknya.

Kekhawatiran ini sepertinya mulai menjadi kenyataan, dimana sejak pre-order untuk konsol Xbox Series X telah dibuka pada tanggal 22 September kemarin, penjualan konsol Xbox One X justru melonjak hingga melebihi 700% di salah satu retailer ternama yaitu Amazon. Ini sudah pasti disebabkan karena penamaan konsolnya yang memang mirip dengan Xbox One X, sehingga banyak gamer khususnya dari kalangan awam jadi keliru membeli konsol tersebut dan bukannya Xbox Series X.

Baca ini juga :
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Jadi bagaimana menurut kamu mengenai fenomena yang cukup mengundang perhatian dan sempat terprediksi ini? Apakah kamu mungkin saja juga termasuk yang keliru membeli konsol Xbox One X dan bukannya Xbox Series X? Ayo berikan pendapat kamu di komentar!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close