space
FLASH PLAYER DIHAPUS, NINJA SAGA KEMBANGKAN GAMENYA JADI CROSS PLATFORM DENGAN UNITY TECHNOLOGIES!
PC
Sabtu, 26 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu para gamer yang memainkan game Facebook, pastinya sudah gak asing lagi dengan judul game ini. Ninja Saga sebuah game turn-based yang terinpsirasi dari anime dan manga ninja populer Naruto. Game ini bahkan sempat menjadi hits pada awal 2010an dan tentunya menjadi game favorit para user Facebook pada kala itu.

Sekarang setelah adanya pemberitahuan bahwa Flash Player akan segera dihapus oleh semua browser tepat pada tanggal 31 Desember 2020, Ninja Saga mulai melakukan gebrakan untuk gamenya. Dalam postingan resmi di Facebooknya, Ninja Saga mengumumkan akan migrasi gamenya ke Unity, sebuah cross platform game yang dikembangkan oleh Unity Technologies.

Baca ini juga :
» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» ZADAK Tawarkan SPARK RGB DDR4 untuk Pasar Indonesia
Bahkan dengan mengadaptasi platform baru ini mereka memberikan pengalaman bermain game yang lebih meningkat. Selain itu, pihak dari Ninja Saga akan mengumumkan lebih banyak lagi kabar dalam waktu dekat. Wah, akan seperti apa ya nantinya game Ninja Saga?

Sumber: Facebook Ninja Saga

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close