space
NGELAG DAN FORCE CLOSE SAAT MAIN, GENSHIN IMPACT DISERANG ULASAN BURUK OLEH PENGGUNA SMARTPHONE KENTANG
OL
Senin, 28 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game RPG Open World yang dahulu sempat meramaikan event China Joy, baru saja dirilis untuk hampir semua platform, mulai dari konsol, PC dan bahkan Mobile. Game buatan Mihoyo, yang terkenal dengan Honkai Impact, dengan cepat langsung menjadi hype, karena dapat dimainkan secara gratis.Baca ini juga :
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Genshin Impact Play Store

Semua platform, mulai dari PC, konsol dan juga mobile, langsung dibanjiri unduhan dari salah satu game RPG paling ditunggu ini. Apalagi dengan kontroversi sebelumnya mengenai kemiripannya dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild, membuat banyak orang semakin penasaran.

Genshin Impact Play Store

Namun, setelah rilis, kontroversi kembali terjadi, khususnya untuk para gamer di Indonesia. Pasalnya, game ini mendapat beberapa komentar pedas dari para gamer yang menggunakan hp kentang, alias Android dengan spesifikasi menengah kebawah. Hal ini pun menjadi sesuatu yang lucu karena banyak pemain tersebut tidak mengetahui minimum spesifikasi dan langsung mengeluarkan statement kemarahan mereka melalui kolom ulasan Play Store.
Banyak sekali yang mengatakan mereka tidak bisa memainkan game tersebut karena lag ataupun force close, walaupun sebenarnya pihak Genshin Impact sudah memberikan rekomendasi spesifikasi Android yang memang cukup tinggi. Tapi, masih banyak yang tidak mengetahuinya dan langsung memberi rating bintang satu dan ulasan buruk.Sumber: Play Store Genshin Impact

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close