space
BUKAN CUMA KEANU REEVES? DR. DISRESPECT KEMUNGKINAN JUGA AKAN MUNCUL DI CYBERPUNK 2077!
xboxone
Senin, 26 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses merebut kepercayaan banyak gamer apalagi setelah melahirkan game RPG luar biasa lewat franchise The Witcher, kedudukan CD Projekt RED rasanya sudah semakin kuat. Mereka juga menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya, apalagi dengan beragam perombakan baru untuk memastikan kualitas game yang semakin terpoles.

Meskipun sudah berbagi banyak sekali detail selama beberapa bulan terakhir dari sesi livestream Night City Wire, sepertinya pihak CD Projekt RED masih menyimpan beberapa kejutan rahasia yang masih belum diungkapkan. Salah satunya yang mulai menimbulkan perbincangan di jagat internet adalah kehadiran karakter cameo populer selain Keanu Reeves di dalam gamenya, dan karakter tersebut kebetulan adalah Dr. Disrespect.

Baca ini juga :
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Rumor ini mulai muncul setelah akun Twitter resmi Dr. Disrespect mengunggah retweet dari postingan akun Cyberpunk 2077, dimana Dr. Disrespect mengatakan kalau dia sudah menyiapkan kejutan besar atau "Next Level". Banyak fans memprediksi kalau dirinya kemungkinan akan muncul sebagai karakter cameo yang belum diumumkan, namun bisa saja ini berhubungan dengan proyek kolaborasi lain.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul setelah konsolnya tersedia.

Sumber: Dr. Disrespect via Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close