space
SALUT! AYAH DARI GAMER INI SUDAH TAMATKAN RED DEAD REDEMPTION 2 SAMPAI 30 KALI!
Senin, 26 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pernahkah kamu atau sedangkah kamu memainkan sebuah game sampai jangka waktu lama dibandingkan pemain lain tanpa merasa bosan. Hal ini memang sudah sangat biasa untuk game berbasis multiplayer, namun berbeda ceritanya jika game yang dimainkan tersebut adalah single-player dengan fokus jalan cerita. Mungkin memainkan game single-player dalam satu playthrough atau dua sudah dirasa cukup bagi sebagian besar gamer, hanya saja tidak sedikit juga yang terlalu terobsesi dengan satu game saja dan hanya ingin terus memainkannya.

Setidaknya inilah yang dirasakan seorang ayah dari gamer dengan nama akun ApeWatcher di Reddit, dimana belum lama ini dia menunggah foto dari sang ayah yang terlihat sedang bermain game sambil mengenakan kaos Red Dead Redemption 2. Benar saja, game yang sedang dimainkan oleh sang ayah tersebut adalah Red Dead Redemption 2 itu sendiri dan dia sudah memainkan game tersebut dalam jangka waktu yang sangat lama.

Baca ini juga :
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?
» Mantan Developer Rockstar Mengungkapkan Bully 2 Hampir Terjadi, Namun Dibatalkan!
» Update Website Rockstar Menjadi Pertanda Bully 2 Akan Segera Dikonfirmasi?
» 'Orang Dalam' Rockstar Games Mengungkap GTA 6 Bakal Mengecewakan Para Fans!

Seberapa lama? Cukup untuk menghabiskan waktu luangnya untuk menamatkan game tersebut sampai 30 kali. Tentu saja sebagian besar gamer akan merasa bosan jika harus memainkan sebuah game dengan cerita yang sama sampai puluhan kali, namun ayah dari ApeWatcher masih sangat menikmati waktunya saat memainkan Red Dead Redemption 2 sampai berjam-jam setiap harinya.

Jadi bagaimana pendapat kamu mengenai obsesi yang unik ini? Apakah kamu juga pernah memainkan game single-player berkali-kali tanpa merasa bosan juga?

Sumber: Reddit

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close