space
TIDAK LAGI HANYA DI KONSOL DAN PC, BLOODSTAINED: RITUAL OF THE NIGHT SIAP RILIS DI MOBILE!
xboxone
Senin, 26 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan oleh arahan dari director Koji Igarashi yang merupakan sosok ternama dibalik franchise Castlevania, Bloodstained: Ritual of the Night adalah game metroidvania terbaru yang sukses mencuri hati banyak gamer di tahun 2019 lalu. Selain dari kualitas gameplay yang solid dengan sentuhan klasik serta pendekat art style yang keren, game ini juga sukses menawarkan keseruan yang sudah lama dirindukan oleh fans setia Castlevania yang sudah lama menantikan adanya game baru.

Demi menjangkau lebih banyak pemain khususnya bagi mereka yang mungkin belum tahu mengenai game ini, pihak developer ArtPlay telah menjalin kerjasama dengan NetEase games untuk membawa Bloodstained: Ritual of the Night ke platform mobile. Yup benar sekali, game yang sebelumnya hanya tersedia di konsol dan PC ini akan segera bisa kamu mainkan di smartphone kamu.

Baca ini juga :
» Si Kucing Petir! Inilah Penampakan Yoruichi Shihouin dari Bleach di Jump Force!
» Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!
» Resident Evil 4 Remake Diakui Bocor Terlalu Awal, Diprediksi Rilis Jelang Akhir 2022!
» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Chris Jadi Werewolf? Resident Evil 8: Village Perlihatkan Bocoran Artwork Terbaru!
» [REVIEW] Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» [SPECIAL] Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Resmi! Inilah Harga Konsol PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Berdasarkan informasi yang dibagikan, game ini adalah port yang sudah dioptimisasi untuk mobile dengan beragam elemen tambahan baru, beberapa diantaranya mulai dari UI yang sudah dirombak hingga tambahan sistem Achievement. Gamenya juga dipastikan akan rilis secara berbayar dan mendukung beberapa opsi bahasa mulai dari Inggris, Jepang, hingga Korea.

Untuk konten in-game yang ditawarkan, kamu nantinya akan dihadapkan pada 120 variasi musuh dan boss unik, lengkap dengan kemampuan specialnya yang bisa didapatkan oleh pemain. 107 senjata dan 23 skill untuk tiap senjatanya juga sudah dioptimalkan agar pemain dapat menyesuaikan gaya bermainnya. Sebagai tambahan, versi mobile ini sudah termasuk semua DLC yang sudah dirilis sejauh ini untuk gamenya, menjadikan versi ini adalah yang terbaik untuk dimainkan secara portable.

Meskipun belum ada jadwal rilis pasti, namun pihak publisher sudah memastikan kalau Bloodstained: Ritual of the Night akan dirilis di Android dan iOS "sebentar lagi". Sementara bagi kamu yang ingin memainkan gamenya di platform lain, game ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Official Press Release

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close