space
FILM SERI BARU 'RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS' SEPERTINYA AKAN LEBIH FOKUS KE HORROR!
Selasa, 27 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali pada bulan September lalu sebagai film seri terbaru dari Netflix, Resident Evil: Infinite Darkness sontak mendapat perhatian yang cukup ketat dari banyak fans. Meskipun ada banyak dari mereka yang merasa pesimis akan kualitas filmnya mengingat bagaimana film animasi Resident Evil sebelumnya cenderung berakhir mengecewakan, namun proyek terbaru dari Netflix ini mungkin akan membawa angin segar yang justru diharapkan oleh fans.

Lewat trailer perdana dari filmnya saja, kamu bisa melihat kalau film seri ini sepertinya akan mengambil pendekatan cerita yang lebih serius terutama dari kesan horrornya. Tentu saja ini adalah elemen yang hilang dari kebanyakan film Resident Evil baik itu dari adaptasi live-action maupun animasi CG, dimana keduanya memang terlalu dominan di sisi action. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Netflix merilis dua foto dari pemeran utama Resident Evil: Infinite Darkness yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Sempat Ditunda, Arcane Siap Tayang Ke Netflix Musim Gugur Tahun Ini!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Unik, Street Fighter Luncurkan Parfum dengan Sensasi Aroma Ryu dan Chun-Li
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» [First Impression] Resident Evil Village - Castle Demo: Ketenangan yang Menegangkan
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!
» Sekuel Serial Dota 2: Dragon's Blood Di Netflix Segera Datang

Yup benar sekali, kedua pemeran utama di film ini akan kembali menghadirkan Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, dimana mereka harus mengungkap rahasia baru dari penyebaran wabah virus mematikan. Desain karakter dari keduanya juga terlihat cocok, terutama Leon yang terlihat cukup mendekati dengan sosoknya di Resident Evil 6.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Resident Evil: Infinite Darkness rencananya akan mulai ditayangkan di Netflix pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Official Netflix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close