space
KALAHKAN PEMAIN LAIN, ZUXXY JADI PEMENANG ESPORTS PLAYER MOBILE OF THE YEAR DI ESPORTS AWARD
Minggu, 22 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Zuxxy dan Luxxy tentu saja sering kita dengar. Khususnya para penggemar PUBG Mobile yang sering menonton aksi mereka. Bersama dengan Bigetron Red Aliens, mereka merengkuh berbagai gelar baik dari turnamen domestik maupun mancanegara. Yang paling kita nantikan tentunya adalah gelaran PUBG Mobile Global Championship yang akan dimulai sebentar lagi.

Baca ini juga :
» Kalahkan Omega Esports, Alter Ego Akui Ingin Tarung Ulang dengan Bren Esports
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2

Sumber: Esports Award Twitter

Sebelum turnamen tersebut dimulai, nampaknya ada suntikan moral dari salah satu award yang cukup populer. Esports Award yang memang setiap tahunnya dilaksanakan ini dimenangkan oleh Zuxxy. Sang pemain menyabet penghargaan Esports Player Mobile of The Year. Mengalahkan sang saudara kembar yaitu Luxxy dan beberapa nama pemain besar lain. Seperti, Mortal, Nobru, ifreg, Fly, dan Surgical Goblin.

Hal ini tentunya menambah deretan prestasi dari sang pemain. Tak cuma penghargaan secara tim, namun penghargaan secara individu. Trofi ini bisa dijadikan penyemangat nantinya. Meski di acara, tidak terlihat Zuxxy melakukan pidato layaknya pemenang lain. Hal ini mungkin saja terjadi sebab di waktu Indonesia, sudah terlalu malam acara tersebut.

Sekali lagi, semangat ya Zuxxy atas penghargaan terbarunya!

Sumber: Esports Award Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close