space
VALVE BERIKAN KEJELASAN SOAL DPC 2021 DAN BOCORAN HERO BARU DI AKHIR NOVEMBER!
PC
Kamis, 26 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waktu sudah bergulir hingga akhir tahun 2020. Namun, kejelasan turnamen dari Valve belum ada dan membuat beberapa tim bubar. Hingga akhirnya melansir dari Blog Dota 2, saat ini mereka tengah mengerjakan beberapa update untuk kedepannya. Seperti yang sudah diberitahukan pada update Dota Plus sebelumya, season baru akan diselenggarakan pada 1 Desember 2020 nanti dan mereka sedang menyiapkan Treasure Baru, Seasonal Quest Reset, dan lain-lain.

Baca ini juga :
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!

Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Setelah itu, di blog tersebut juga tertulis bahwa Valve mempunyai rencana akan segera mendatangkan hero baru pada tanggal 30 November 2020 mendatang. Meskipun begitu, dia memerlukan optimasi lebih lanjut, sehingga perilisannya akan dilakukan bersamaan dengan update 7.28, yang mana sekitar pertengahan bulan Desember.

Kemudian, menurut tulisan yang ada di dalam Blog Dota 2 tersebut mereka juga mengumumkan bahwa Dota Pro Circuit (DPC) 2021 akan diselenggarakan pada bulan 18 Januari 2021 mendatang. Akan ada 16 tim dengan dua divisi akan bersaing di enam liga regional. Tim terbaik nantinya berhak untuk lolos ke Major season pertama ini.

Wah, akhirnya setelah sekian lama ada kejelasan soal turnamen dari Valve ya!

Sumber: Dota 2 Blog

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close