space
ANIME SANTAI 'YURU CAMP' DAPATKAN ADAPTASI GAME, JUGA AKAN RILIS DI MOBILE!
Switch
Selasa, 01 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seberapa familiar kamu dengan Yuru Camp? serial manga karangan Afro yang juga sudah mendapatkan adaptasi anime ini memang terkenal akan seberapa santai dan nyamannya jalan cerita yang dikemas. Serial yang sangat mudah untuk direkomendasikan ke banyak kalangan usia ini kebetulan juga mendapat adaptasi game baru yang terlihat menjanjikan.

Diberi judul Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite, game yang akan hadir dalam dua versi ini adalah proyek besutan developer Gemdrops yang menjanjikan pengalaman bermain yang relaxing, dimana gamer bisa menikmati sensasi bertualang dan berkemah bersama karakter Yuru Camp.

Baca ini juga :
» [VIDEO] Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» [VIDEO] Bangkitnya Bigetron RA! Siapakah Roster Terbaru GPX? #HypeNews
» [VIDEO] Voice Actor "Battlefield 4" Meninggal Dunia hingga Harvest Moon: One World Rilis di Steam!
» [VIDEO] Saints Row Gratis! Bisa Bertahan Lawan Alien? Semuanya Hanya di #RekomendasiGame
» [VIDEO] Pedagang Mie Ayam Koleksi 100 Pokemon Coins hingga Game Baru dari Developer Pulang Insanity!
» [VIDEO] Gamer Selamat dari Penusukan Berkat Dek The Witcher hingga Update Genshin 2.1! #HypeNews
» [VIDEO] DLC Baru Assassin's Creed Valhalla hingga Demo Gratis Tormented Souls #RekomendasiGame
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!

Dari trailer yang bisa kamu lihat di atas, game ini memang akan mendukung perangkat VR untuk memainkannya, namun pemain tetap bisa memainkannya dengan normal tanpa menggunakan perangkat tersebut. Berbeda dari kebanyakan game adaptasi anime skala kecil yang biasanya hanya dirilis di wilayah Jepang saja, kedua game ini ditargetkan rilis untuk wilayah barat juga dengan dukungan subtitle Inggris.

Untuk jadwal dan platform rilisnya, Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite rencananya akan dirilis pada musim dingin ini untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, iOS dan Android.

Sumber: PR TIMES

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close