space
ANIME SANTAI 'YURU CAMP' DAPATKAN ADAPTASI GAME, JUGA AKAN RILIS DI MOBILE!
Switch
Selasa, 01 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seberapa familiar kamu dengan Yuru Camp? serial manga karangan Afro yang juga sudah mendapatkan adaptasi anime ini memang terkenal akan seberapa santai dan nyamannya jalan cerita yang dikemas. Serial yang sangat mudah untuk direkomendasikan ke banyak kalangan usia ini kebetulan juga mendapat adaptasi game baru yang terlihat menjanjikan.

Diberi judul Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite, game yang akan hadir dalam dua versi ini adalah proyek besutan developer Gemdrops yang menjanjikan pengalaman bermain yang relaxing, dimana gamer bisa menikmati sensasi bertualang dan berkemah bersama karakter Yuru Camp.

Baca ini juga :
» [VIDEO]Windah Basudara Ketemu Luffy! Developer Game Indie Jual Game Seharga 2000 Dollar?
» [VIDEO] Hoyoverse Minta Data Profil Leaker di Discord. MLBB Akan Kolaborasi Dengan Idol Group Korea?
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» [VIDEO] NIKKE Ban Masal Playernya Karena Cheat! Mr. Beast Jadi YouTuber Dengan Subscriber Terbanyak!
» [VIDEO] Sambut World Cup 2022! Inilah 7 Negara dengan Rating Tertinggi di FIFA 23!
» [VIDEO] Jiwa Patriotisme Berkobar! Ini Dia 7 Game Dengan Tema Bela Negara
» [VIDEO]Tundra Esports Juarai The International 11 Hingga Domino Mau Masuk Esports?
» [VIDEO] Angka Pernikahan di Jepang Turun Karena Vtuber? Game di Steam Makin Mahal!

Dari trailer yang bisa kamu lihat di atas, game ini memang akan mendukung perangkat VR untuk memainkannya, namun pemain tetap bisa memainkannya dengan normal tanpa menggunakan perangkat tersebut. Berbeda dari kebanyakan game adaptasi anime skala kecil yang biasanya hanya dirilis di wilayah Jepang saja, kedua game ini ditargetkan rilis untuk wilayah barat juga dengan dukungan subtitle Inggris.

Untuk jadwal dan platform rilisnya, Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite rencananya akan dirilis pada musim dingin ini untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, iOS dan Android.

Sumber: PR TIMES

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close