space
LAKU KERAS, ATELIER RYZA 2 LAMPAUI PENJUALAN VERSI PERTAMANYA PADA AWAL RILIS!
PS4
Sabtu, 12 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Hasilnya, Atelier Ryza juga sukses menjadi game terlaris di franchisenya. Hal tersebut sepertinya bakal dilanjutkan lagi pada seri keduanya.

Koei Tecmo resmi mengumumkan Atelier Ryza 2 berhasil terjual 150.000 copy di Jepang pada minggu pertamanya. Angka tersebut disebut lebih tinggi dari seri pertamanya pada periode pertamanya. Sekedar informasi, versi global game tersebut baru akan dirilis pada 29 Januari mendatang untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam.

Baca ini juga :
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
» BANDAI NAMCO Gaet 2 VTuber HoloID Moona dan Risu dalam Promosi Tales of Arise!
» God of War: Ragnarok akan Jadi Akhir Perjalanan Kratos di Mitologi Nordik
» [VIDEO] Pinball Sambil Gacha? Game Jadul Kembali Di-Remaster! Semua di Rekomendasi Game!
Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga akan menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis dimana Ryza sekarang bisa berenang, memanjat, dan bahkan juga berayun untuk menjangkau area yang jauh. Tidak ada perombakan yang terlalu signifikan pada kualitas grafis, namun setting dunianya terlihat lebih bervariasi dan ekspansif.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close