space
MAKIN KECE DENGAN SKIN BARU, INI DIA RUMOR SKIN VALIR DI AWAL TAHUN 2021!
and
Rabu, 16 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor Skin Terbaru Valir Beredar Untuk Showcase Collector 2021Nampaknya Mobile Legends terus ingin memberikan inovasi dalam pembuatan skin yang mereka miliki. Beberapa waktu lalu beredar rilisnya skin Valir yang diprediksi akan berada di dalam Showcase Collector 2021, yang akan dirilis di awal tahun 2021.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Sama seperti skin-skin yang harga yang bisa dikategorikan sebeagai skin cukup mahal seperti KOF Series Skin, atau bahkan beberapa skin Legends yang sudah kalian ketahui. Animasi Entrance dari skin yang satu ini juga cukup mengejutkan selayaknya skin mahal yang sesuai dengan namanya. Skin ini bisa dirasa sangat Worth untuk kamu yang punya jiwa kolektor, terutama skin-skin Mobile Legends yang memiliki status Limited Time-Event .

Nampaknya jika memang skin ini resmi dirilis, maka kamu harus mempersiapkan kocek yang agak dalam mengingat harga dari skin ini diprediksi akan cukup mahal karena tampilan dan juga efek yang tampilkan nantinya pasti berbeda daripada skin-skin valir sebelumnya.

Sumber: aceunyill Instagram
*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close