space
WAJIB BRUTAL! JOE TASLIM SEBAGAI SUB ZERO UMUMKAN MORTAL KOMBAT MOVIE TAYANG TAHUN INI!
PC
Senin, 04 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mortal Kombat merupakan salah satu game fighting populer di dunia, kabar terbaru dari game ini adalah diangkatnya game yang terkenal brutal ini menjadi sebuah film. Film ini nantinya akan dirilis pada bulan April tanggal 16 tahun 2021.

Film yang diadaptasi oleh James Wan dan Todd Garner mengungkapkan empat aktor yang nantinya akan memerankan 4 karakter penting seperti Briggs 'Jax' Jackson, Liu Kang, Mileena, dan bahkan Dewa Petir, Raiden.

Baca ini juga :
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!
» Dingin Bro! Ini Fakta-Fakta Karakter Sub-Zero Joe Taslim di Mortal Kombat
» Mantap! Sutradara Mortal Kombat Puji Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero!
» Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!
» Paling Laris di Jepang, Film "Kimetsu no Yaiba" Raih Pendapatan Hampir 5 Triliun Rupiah!
» Seri Anime Legendaris Chibi Maruko-chan Dapatkan Film 3DCG di Tiongkok!
» Warner Bros Tampilkan Penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat!
» Siap Dilanda Nostalgia? Trailer Baru Film Sailor Moon Akan Banyak Wajah Lama!
Sumber: Power Rangers

Aktor yang dipercaya memerankan Jax adalah Mechad Brooks (Supergirl),sedangkan untuk Liu Kang akan dipercayakan kepada Ludi Lin yang sebelumnya telah bermain pada film Power Rangers. Mileena sendiri akan dipercayakan kepada pendatang baru asal Australia, Sisi Stringer.

Sumber: Marvel: Thor Ragnarok

Aktor dari film Thor: Ragnarok juga seperti tidak mau kalah, Tadanobu Asano dilaporkan akan mengambil peran sebagai Dewa Petir Raiden di film ini. Sebelumnya salah satu aktor Indonesia yaitu Joe Taslim (Fast and Furious 6, Star Trek Beyond) sudah dikabarkan terlebih dahulu mendapat peran menjadi salah satu karakter ikonik di Mortal Kombat, Sub Zero.

Winter comes early.. April 16th!

Posted by Joe Taslim on Sunday, January 3, 2021
Pembuatan film ini sudah dimulai pada bulan September 2019 di Australia. Sedikit catatan film ini nantinya akan diberi rating R, yang menandakan akan banyak adegan brutal di film ini. Salah satu aktor Indonesia, yaitu Joe Taslim juga dipercaya mengambil salah satu karakter ikonik di waralaba ini Sub Zero. Ia akan menjadi petarung es yang diketahui memiliki kemampuan brutal bersamaan dengan Scorpio. Wah, semakin penasaran yah dengan movienya!

Sumber: The Hollywood Reporter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close