space
CATAT TANGGALNYA! INI JADWAL PERTANDINGAN MINGGU PERTAMA DOTA 2 PRO CIRCUIT 2021!
PC
Sabtu, 16 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dua minggu kemarin kita telah menyaksikan babak kualifikasi dari Dota 2 Pro Circuit, kini PGL selaku penyelenggara telah mengumumkan jadwal pertandingan untuk minggu pertama Dota 2 Pro Circuit untuk Lower Division dan Upper Division.

Baca ini juga :
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» DPC Season 1 Usai, BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Kepada 23savage
» B8 Besutan Dendi Jadi Tim Pertama yang Gugur di CIS Lower Division DPC 2021
» Dota: Dragon Blood Unjuk Teaser Perdana, Hadirkan Petualangan Dragon Knight Muda dan Mirana
» Mantan Pemain Dota 2 EVOS Esports 2hoi Merapat ke ONIC Esports Sebagai Pelatih MDL!
» Banting Setir ke Mobile Legends: Bang Bang, Mantan Pemain Dota 2 Ini Mengaku Terinspirasi N0tail
» Tersandung Dugaan Match Fixing, Meta4Pro Undur Diri dari Gelaran DPC Lower Division EU
di Jadwal yang dibagikan oleh PGL, kita bisa melihat Kapan Boom Esports, tim asal Indonesia akan bertanding. Tim Hungry Beast ini nantinya akan bertanding melawan tim Neon, tim asal Filipina pada tanggal 20 Januari 2021. Selain Boom Esports, pertandingan menarik lainnya adalah Fnatic nantinya akan melawan tim T1. Dua tim dengan nama yang tak boleh di pandang sebelah mata ini dipastikan akan memberikan performa yang maksimal.

Di Lower Division nantinya kita bisa melihat tim HOYO yang diisi oleh Jhocam, FoREv dan Meracle akan bertanding Melawan Yangon Galacticos. Lalu nanti pada 23 januari kita bisa menyaksikan rematch dari tim Army Geniuses melawan tim Zerotwo, yang diisi duet Dreamocel dan InYourDream

Untuk kalian yang mau menonton, sayangnya waktu yang diberikan oleh PGL masih dalam format CET, dimana waktu yang dituliskan lebih lambat enam jam dibanding dengan WIB. Maka dari itu, Waktu untuk pertandingan Boom Esports dengan Neon Esports adalah 18:00 WIB. Untuk tim Army Geniuses melawan Zerotwo akan diadakan pada 23 Januari pada pukul 00:00 WIB

Apakah tim-tim Indonesia bisa menunjukan taringnya di kancah internasional? Atau akan mereka akan terjatuh di depan garis finish? Ikuti terus perkembangannya di Kotak Game.

Sumber: Twitter PGL Esports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close