space
ARMY GENIUSES UMUMKAN DISBAND SETELAH 3 TAHUN BERLAGA DI SKENA DOTA 2!
OL
Kamis, 18 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tiga tahun bertarung di panggung kompetitif Dota 2, Army Geniuses, tim asal Indonesia yang telah membawa harum nama negara dalam Dota Pro Circuit (DPC) SEA, mengumumkan perpisahan mereka dengan dunia persaingan yang penuh tantangan ini. Keputusan ini secara mengejutkan diumumkan melalui media sosial tim, menandai akhir dari sebuah era dan menimbulkan pertanyaan besar di antara para penggemar.

Army Geniuses memulai perjalanan mereka dalam dunia Dota 2, dan sejak saat itu, mereka telah menjadi salah satu tim yang menarik perhatian di tingkat regional. Mengukir prestasi dan meninggalkan jejak di DPC SEA, tim ini berhasil mencapai sejumlah pencapaian yang patut diapresiasi. Namun, seperti yang sering terjadi dalam dunia esports, perjalanan penuh tantangan ini tidak selalu berjalan mulus.

Keputusan untuk mengumumkan disband secara mendadak dan tiba-tiba di media sosial milik tim mengguncang komunitas penggemar Dota 2, terutama di Indonesia. Belum ada informasi resmi yang menyebutkan penyebab pasti bubarnya tim ini, meninggalkan banyak pertanyaan di benak penggemar setia dan komunitas esports secara umum.


Baca ini juga :
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!
» Gagal Juara The International, Talon Esports Bubarkan Roster Divisi Dota 2!
» Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!
» Tumbangkan Gaimin Gladiators, Team Spirit Samai OG Jadi Juara The International Sebanyak 2 Kali!
» Prize Pool Kecil! Bintang Film, Eva Elfie Keluhkan The International 2023 Cukup Buruk dari Berbagai Hal!
Army Geniuses adalah salah satu dari sedikit tim Dota 2 yang mempertahankan full roster asli Indonesia, setelah langkah serupa yang diambil oleh BOOM Esports. Keberadaan tim-tim seperti Army Geniuses di level internasional memberikan semangat dan inspirasi kepada pemain-pemain muda Indonesia yang bercita-cita tinggi dalam dunia esports.

Pengumuman disband Army Geniuses setelah tiga tahun berlaga di skena Dota 2 menandai akhir dari sebuah babak bersejarah. Meskipun pertanyaan masih menggantung, komunitas esports Indonesia berharap bahwa para pemain dan staf tim ini akan menemukan kesuksesan di babak selanjutnya dalam perjalanan mereka di dunia esports yang selalu berubah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close