space
ARTEEZY KELUAR DARI SHOPIFY REBELLIONS DAN REHAT DARI SKENA PRO DOTA 2
PC
Rabu, 24 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arteezy belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya keluar dari Shopify Rebellions. Selain itu Artour juga mengatakan bahwa dirinya juga sementara waktu ini akan rehat sementara dari skena pro Dota 2.

Dirinya tapi tidak akan pergi dari Dota 2, saat istirahat ini Arteezy masih akan tetap mengisi konten dan streaming mengenai Dota 2.



Alasan dirinya keluar karena dirinya merasa tidak cocok untuk menghadapi challenges untuk memimpin team baru Shopify Rebellions. Dirinya juga terlihat seperti menyalahkan diri untuk gagalnya dan performa buruk Shopify Rebellions belakangan ini.

Untuk plan kedepannya, Arteezy berencana akan kembali ke Eropa untuk melatih diri dan bersiap-siap jika ingin kembali ke skena pro Dota 2. Secara teknis dirinya masih bersama Shopify Rebellions, walau bukan sebagai pemain lagi.

Baca ini juga :
» Gokil Abis! Mikoto Jadi Pemain Dota 2 Indonesia Pertama yang Meraih 14 Ribu MMR!
» Ada Fighting Game Di Client Dota 2? Ya, Update Terbaru Paling Menarik Saat Ini
» The International 2024 Tidak Lama Lagi Berjalan, Sejarah Pemain Indonesia Di TI Cukup Lama!
» Talon Esports Lolos ke The International 2024, Dua Pemain Indonesia Mikoto dan Jhocam melaju!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
Menarik apa yang akan dirinya lakukan nanti, ya semoga Arteezy akan kembali lagi bermain dengan performa kuatnya lagi ya. Sangat disayangkan jika Arteezy pensiun karena masih banyak yang ingin melihat Arteezy mengangkat piala TI.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close