space
ADA FIGHTING GAME DI CLIENT DOTA 2? YA, UPDATE TERBARU PALING MENARIK SAAT INI
PC
Rabu, 10 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update baru Crownfall untuk Dota 2 membawakan banyak sekali konten seru. Mulai dari skins, collector cache, lore, perubahan kosmetik arcana, sampai ada mode baru. Ya, ada mini game seru dimana kalian bisa main fighting game di dalam client Dota 2.

Memang sih jika lihat client Dota 2 dan game Valve lainnya merupakan client yang super lengkap dan kuat. Client Dota 2 yang super kuat ini anehnya bisa menjalankan mode fighting game didalamnya yang mana seharusnya sudah beda genre.



Kalian bisa main fighting game Dota 2 ini didalam tab event Crownfall Dota 2 baik windowed atau kalian buat full screen.

Resepsi dari fans disambut dengan positif karena mini game ini terasa lebih fresh dan seru dibandingkan event atau mini game yang sempat Dota 2 dan Valve adakan sebelumnya.

Untuk kualitas sebenarnya ya biasa saja karena proyek ini terlihat seperti untuk iseng-iseng saja. Tapi Jika Valve berencana untuk mengeluarkan fighting game dengan karakter Dota atau karakter Valve lainnya mungkin punya potensi besar yang seru.

Baca ini juga :
» Gokil Abis! Mikoto Jadi Pemain Dota 2 Indonesia Pertama yang Meraih 14 Ribu MMR!
» Valve Resmi Kasih Dukungan Buat Pakai SteamOS di ROG Ally!
» Rumor: Half-Life 3 Sedang Mengerjakan Half-Life 3 Saat Ini!
» Arteezy Keluar Dari Shopify Rebellions Dan Rehat Dari Skena Pro Dota 2
» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
» The International 2024 Tidak Lama Lagi Berjalan, Sejarah Pemain Indonesia Di TI Cukup Lama!
» Talon Esports Lolos ke The International 2024, Dua Pemain Indonesia Mikoto dan Jhocam melaju!
Mengingat Valve memang seperti tidak mengeluarkan game-game baru lagi selain bocoran Deadlock nanti, ya mungkin bisa jadi pertimbangan. Belum lagi mengingat rival game mereka yaitu Riot akan mengeluarkan 2XKO dalam waktu dekat.

Mini game ini wajib kalian coba jika kalian pemain dota dan suka fighting games. Dari animasi seperti Clay Fighter yang unik dan lucunya di mini game ini ada motion input. Jadi akan sangat seru jika kalian penasaran.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close