space
PENGISI SUARA SONIC THE HEDGEHOG MENGUNDURKAN DIRI SETELAH 10 TAHUN BERKARYA.
Pop
Jumat, 29 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 ini menjadi ulang tahun ke-30 dari seri legendaris Sonic The Hedgehog. Namun di tahun ketiga puluh ini, Roger Craig Smith yang telah menyuarakan karakter Sonic si landak biru super cepat tersebut memutuskan untuk undur diri dari peran yang ia pegang selama sepuluh tahun tersebut.


Sumber: The Sonic Stadium

Melalui akun Twitter pribadinya, Roger membagikan bahwa dirinya memutuskan untuk melanjutkan ke zona baru, dan dirinya sangat terhormat telah menjadi bagian dari keluarga Sonic..

Baca ini juga :
» Kreator Balan Wonderworld dan Sonic The Hedgehog Hengkang dari Square Enix
» Berlari Lebih Kencang! Paramount Pictures Resmi Berikan Teaser Movie Kedua Sonic the Hedgehog!
» Puyo Puyo Tetris 2 Dapatkan Tanggal Rilis untuk Versi PC
» Gagal 200 Kali dalam Game Arcade, Seorang Pria Panggil Polisi untuk Menyelediki! Staff Game Center juga Kalah
» Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel yang Akan Rilis Pada 2022!
» Isi Peran Knuckles? The Rock Rumornya Akan Bergabung di Film Sekuel Sonic the Hedgehog!
» Bocoran Artwork Film Sonic the Hedgehog Perlihatkan Sonic Versi Dulu Bersama Chris Evans!
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!
>
Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi kemana pengisi suara ini akan berlabuh, namun dapat dipastikan kalau kepergiannya dari Sonic the Hedgehog akan menimbulkan kekosongan di hati para penggemar yang telah lama mengikuti seri game Sonic.

Roger sendiri pertama kali menapaki langkah sebagai pengisi suara Sonic pad tahun 2010, menggantikan Jason Griffith. Dimulai dari game Sonic Colors dan Sonic Free Riders, suara yang ia isi memberikan kesan dewasa kepada landak biru ini. Walau suaranya banyak membuat penggemar kaget, suara Roger secara cepat menjadi favorit dari para penggemar.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close