space
PEMERAN KADOYA TSUKASA UNGKAP KEKHAWATIRANNYA MENGENAI FORM TERBARU KAMEN RIDER DECADE DI SPIN-OFF
Pop
Senin, 08 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masahiro Inoue orang dibalik aktor Kadoya Tsukasa "Kamen Rider Decade" (2009) akan kembali memerankan rider sang penjelajah dunia tersebut dalam "RIDER TIME Kamen Rider Decade VS Zio / Death Game of Decade Kan". SEbelumnya ia sering sekali tampil meskipun serial TV-nya telah berakhir. Setidaknya ia sudah beberapa kali hadir seperti "Kamen Rider x Super Sentai Super Hero Taisen" dan "Heisei Rider vs. Showa Rider Kamen Rider Taisen".

Bahkan dalam serial Kamen Rider Zi-O ia mendapatkan peran penting hingga menentukan akhir dari cerita serial tersebut. Inoue mengungkapkan jika ia merasa terhormat bisa tampil di era Reiwa, sebagai Rider Anniversary Heisei. Namun disatu sisi ia selalu menghadapi perasaan "bahwa ini tampilan akhirnya sebagai Kamen Rider" setiap kali melakukan syuting Kamen Rider.

Baca ini juga :
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!
» Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts
» Fans Sanji Menangis, One Piece Chapter 1010 Ungkap Zoro Memiliki Haki Raja!
» Gak Lulus Sensor, Berbagai Karakter Azur Lane dan Girls' Frontline Dihapus dari Gamenya!
» Akhiri Ucapan Kontroversinya, Pemeran Kamen Rider Black - Tetsuo Kurata Ucapkan Permintaan Maaf
» Event Virtual E3 2021 Siap Digelar pada Juni Ini
Namun produser Shirakura (Shinichiro) yang menentukan hal tersebut, Jika Shirakura-san mengatakan "hidupkan kembali", dia akan bangkit, dan jika dia mengatakan "berakhir", itu akan berakhir," kata Inoue bercanda. Tentang spin-off, "Mungkin sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal karena kamu dapat melihat dari naskah bahwa 'Ini adalah akhir dari perjalanan Dekade'.

Inoue selalu merasa seperti itu." Mengaku bahwa dia siap berpisah dengan Dekade. Dia menegaskan bahwa dia "benar-benar" di "titik akhir perjalanan" dari serial TV. Selain itu, pada spin-off kali ini Decade juga membawa form yang terbaru dengan nama Kamen Rider Decade Complete Form 21.


Sumber: Toei

Ketika Inoue pertama kali melihat bentuk formnya ia mendapati hal yang sama ketika melihat visual decade 12 tahun yang lalu. “Waktu itu awalnya saya khawatir dengan visualnya. Bentuk Dekade baru ini membuat saya merasakan hal yang sama seperti saat itu,“ Apakah Form ini oke? "Saya khawatir (reaksi penonton)", ucap Inoue.


Sumber: Toei

Bahkan setelah 12 tahun berlalu sejak serial TV tersebut, Inoue masih bisa melempar garis dalam lakon seperti "Ore Decade" dan "Is this the world of ...". "Kupikir aku telah dituduh sebagai 'Lebih Dekade' yang terus disukai (oleh fans) ... Bentuk cinta itu ternyata rumit (tertawa)," katanya bercanda. "Aku merasa dunia 'Dekade' terus berlanjut kemanapun aku pergi," katanya. "Kupikir 'Dekade tidak berakhir dengan sebuah karya, dan kupikir semua orang membuat cerita setelah itu dan memperluas pandangan dunia," ujarnya lagi kepada para penggemar yang telah mendukungnya sejak saat itu.


Sumber: Toei

"RIDER TIME Kamen Rider Decade VS Zio / Decade Kan's Death Game" (3 episode) akan didistribusikan di "Toei Tokusatsu Fan Club" (TTFC) mulai 9 Februari.

Sumber: Videocardsz

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close