space
PRODUSER CAPCOM UNGKAP RESIDENT EVIL VILLAGE TERINSPIRASI DARI RESIDENT EVIL 4
xboxone
Rabu, 17 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village baru-baru ini memang terus menjadi pembicaraan semenjak mengumumkan detail mengenai gameplay mereka. Meskipun jelas seri Village adalah sekuel dari Resident Evil 7, game ini juga ternyata terinspirasi dari seri Resident Evil lainnya.

Baca ini juga :
» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine
» Balas Kritikan, Lily Gao Sebut Ada Wong Versi-nya Diluar Stereotype Penggemar Resident Evil
Peter Fabiano selaku Produser dari Capcom mengungkapkannya melalui PlayStation Official Magazine baru-baru ini bahwa Resident Evil Village terinspirasi dari Resident Evil 4. Meski Peter tak menjelaskan secara rinci, ia menyebutkan bahwa banyak kejutan dalam game ini, dan Resident Evil Village mencoba menghadirkan keseimbangan antara pertarungan, eksplorasi dan juga teka-teki yang sebelumnya dilakukan sangat baik di Resident Evil 4.

Tapi, meski Peter tidak menjelaskan, sejak awal mengumumkan trailer, banyak gamer yang langsung menyadari bahwa Resident Evil Village jelas terinspirasi dari Resident Evil 4 melalui latar pedesaan yang sama kelamnya dengan seri tersebut.

Kemudian dari penjelasan gameplay beberapa waktu yang lalu, kita tahu bahwa sistem inventory dari seri Village memang jelas mengadopsi fitur yang ada pada Resident Evil 4. Begitu juga dengan kembali hadirnya Mercenaries yang kini bernama Duke, yang merupakan NPC tempat menjual belikan item hingga senjata.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close