space
PRODUSER CAPCOM UNGKAP RESIDENT EVIL VILLAGE TERINSPIRASI DARI RESIDENT EVIL 4
xboxone
Rabu, 17 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village baru-baru ini memang terus menjadi pembicaraan semenjak mengumumkan detail mengenai gameplay mereka. Meskipun jelas seri Village adalah sekuel dari Resident Evil 7, game ini juga ternyata terinspirasi dari seri Resident Evil lainnya.

Baca ini juga :
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu
» Minimal GTX 1050 Ti, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Resident Evil Village!
» Mencekam! Resident Evil: Infinite Darkness Hadir Juli 2021 di Netflix!
» Makin Horror! Dead By Daylight Akan Collab Dengan Resident Evil!
» Resident Evil Showcase Bocorkan Jadwal Demo RE: Village Dan Info RE 4 Virtual Reality
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022
Peter Fabiano selaku Produser dari Capcom mengungkapkannya melalui PlayStation Official Magazine baru-baru ini bahwa Resident Evil Village terinspirasi dari Resident Evil 4. Meski Peter tak menjelaskan secara rinci, ia menyebutkan bahwa banyak kejutan dalam game ini, dan Resident Evil Village mencoba menghadirkan keseimbangan antara pertarungan, eksplorasi dan juga teka-teki yang sebelumnya dilakukan sangat baik di Resident Evil 4.

Tapi, meski Peter tidak menjelaskan, sejak awal mengumumkan trailer, banyak gamer yang langsung menyadari bahwa Resident Evil Village jelas terinspirasi dari Resident Evil 4 melalui latar pedesaan yang sama kelamnya dengan seri tersebut.

Kemudian dari penjelasan gameplay beberapa waktu yang lalu, kita tahu bahwa sistem inventory dari seri Village memang jelas mengadopsi fitur yang ada pada Resident Evil 4. Begitu juga dengan kembali hadirnya Mercenaries yang kini bernama Duke, yang merupakan NPC tempat menjual belikan item hingga senjata.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close